Yogyakarta


Akhirnya sampe juga di Daerah Istimewa Yogyakarta guys setelah menempuh jalan darat selama 8 jam.. Kali kita hunting di Hutan Pinus Imogiri Yogyakarta..



Keren guys hutan pinusnyaa... Ada beberapa hasil hunting kita neh..




Kita juga sempetin mampir ke Candi Borobudur di Magelang guys.. Cinderamata di sana ajib2 guys dan harganya juga lumayan miring deh..




Perhentian kita terakhir sebelum balik ke Malang adalah ke Museum Ullen Sentalu.. Museum ini adalah museum pribadi yang berisi barang-barang keluarga kerajaan Yogyakarta guys.. Isinya bagus-bagus guys tapi sayangnya kita tidak boleh mengabadikan apapun yang ada di dalam Museum dan hanya boleh berfoto di bagian tertentu.. Museum ini membantu kita mengenal sejarah, barang-barang keluarga kerajaan, silsilah keluarga kerajaan dan masih banyak lagi guys.



Sampai di sini dulu guys.. Sampai ketemu di pos berikutnya yaaa.. tetep ikuti jalan-jalan dan hasil hunting kita ya.. Jangan lupa order kita untuk jasa pemotretan dengan hasil berkualitas dan harga terjangkau guys..

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Fotografer yang juga hobi jalan-jalan Untuk jasa pemotretan model fashion, pre wedding dan ulang tahun Kontak Kami Email : sr.photowork@gmail.com WA : 081335834911

Pages

Follow Us

Instagram

Popular Posts